NASI GORENG CIREBON

Jalan-jalan di tengah malam mencari suatu tempat yang menarik untuk dapat mengisi perut yang kosong, tiba-tiba melihat pojokan gedung yang dipenuhi dengan parkiran kendaraan roda dua dan roda empat, dengan maksud hati yang penasaran bergegaslah saya ke tempat itu. Terlihat dari luar memang tidak seperti tempat makan biasanya, hanya terlihat gerobak-gerobak dan meja-meja, melaju masuk ke dalam ternyata banyak pengunjung yang sedang menikmati santapan makanannya, maka masuklah saya beserta teman-teman untuk mencari tempat duduk yang kosong. Selongsor menu diberikan kepada kami, terlihat bukan seperti menu yang spesial melainkan terdiri dari menu makanan yang biasa kami makan sehari-hari seperti Bubur Ayam, Nasi goreng, Nasi Uduk, dll. lantas yang saya pikirkan apa yang membuat tempat makan ini spesial dan digemari banyak orang untuk mampir ke tempat itu ?. Lalu saya mencoba memesan makanan yang saya pilih, ternyata tidak lama kemudian makanan pesanan saya pun datang, begitu pun dengan pesanan teman-teman saya. Selesai sudah santapan yang kami pesan dan hendaklah kami untuk membayar, ternyata harganya pun tidak sampai untuk merogeh kocek lebih dalam, bahkan sisa uangnya masih bisa kami pesan untuk dibawa pulang.
Meskipun tempat makan ini tidak terlalu spesial menawarkan menu makananya namun patut diajadikan referensi sebagai tempat makan dan nongkrong untuk kaula muda. Tempat strategis dan harga yang terjangkau membuat tempat ini banyak dikunjungi oleh orang-orang.
Tempat ini dapat dijumpai di daerah Rawamangun, dekat dengan Terminal Rawamangun dan belakang Mall Arion.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar